Rabu, 3 Disember 2014

TELAGANYA RASULULLAH SAW LEBIH LUAS DARIPADA TELAGA NABI NABI LAINNYA,SEMOGA KITA DAPAT MEMINUMNYA

share dari link fb ~Arya Suseno Arya Suseno

TELAGANYA RASULULLAH SAW LEBIH LUAS DARIPADA TELAGA NABI NABI LAINNYA,SEMOGA KITA DAPAT MEMINUMNYA

ALHABIB UMAR BIN HAFIDZ BERKATA:

Apabila tujuan kita sudah sungguh-sungguh betul dan cinta kepada Allah dan RasulNya, maka sungguh kita sekarang kita berada di dalam telaganya, dan besok kita akan meminum dari telaganya Nabi Muhammad. Di sana ada telaga yang lebarnya perjalanan satu bulan, yang di dalamnya terdapat gelas-gelas sebanyak bintang-bintang di langit. Airnya lebih manis dari madu, dan lebih putih dari susu, dan lebih wangi dari pada kesturi. 

Di sana terdapat dua pancuran yang bersumber dari Al-Kautsar. Orang yang meminum seteguk saja dari air telaga tersebut maka dia tidak akan merasakan dahaga selama-lamanya. Dan setiap Nabi akan memiliki telaga dan dia berdiri di situ. Maka datang ke setiap telaga-telaga tersebut orang yang meninggal dalam keimanan dalam umat mereka masing-masing. Dan para Nabi akan berbangga satu sama lain, siapa yang paling banyak masuk ke dalam telaganya. Dan Rasulullah SAW beliau berdiri di telaga beliau, menanti bersama-sama menantu dan sepupu beliau Sayyidina Ali bin Abi Thalib, dan anak-anak beliau: Fathimah, Zainab, Ummu Kultsum, dan Ruqayyah. Dan juga istri beliau: Sayyidah Khadijah menanti para kaum wanita yang datang untuk meminum dari umat Nabi Muhammad serta menyambut dan menyapa mereka.
Sesungguhnya apabila tidak ada ganjaran yang Allah berikan di dalam ibadah kita seumur hidup kita, kecuali masuk ke dalam telaga Rasulullah, dan memandang wajah beliau, dan meminum dari tangan beliau, sungguh cukup merupakan ganjaran yang terbesar dari Allah. Semoga Allah Ta’ala memuliakan saya dan kalian dengan kemuliaan tersebut di hari kiamat kelak. 

Dan ketahuilah di antara umat Nabi Muhammad yang mana mereka semasa hidupnya merubah ajaran Rasulullah, berpaling dari ajaran Allah, sehingga nanti di hari kiamat akan memasuki telaga Rasulullah, diusir oleh para malaikat. Sehingga Nabi Muhammad mengatakan, “Mereka umatku, mengapa kalian usir?”. Maka para malaikat berkata, “Mereka bukan bagian dari umatmu, mereka merubah dan berpaling dari ajaranmu”. Maka saat itu Nabi Muhammad SAW berkata, “Sungguh mereka orang-orang yang jauh dariku”. Na’uduzubillah. 

Maka sungguh demikian besar penyesalan orang-orang tersebut ketika mereka telah dekat telaga tersebut, telah melihat telaga tersebut untuk minum, namun mereka diusir kembali ke dalam Neraka Jahim. Mereka adalah orang-orang yang telah diberikan oleh Allah di hadapan mereka ajaran yang lurus bimbingan Nabi Muhammad SAW dan agamanya, akan tetapi mereka berpaling, mereka tinggalkan ajaran Allah demi untuk mencari kelezatan nafsu mereka yang lain dari ajaran Allah. Maka kelak di akhirat mereka akan dipalingkan dari telaga sebagaimana mereka di dunia mereka berpaling dari ajaran Allah.
Maka kasihanilah diri kalian, dan kasihanilah umat bersama diri kalian dan mereka untuk datang kelak ke telaganya Rasulullah di sana. Dan bentuk persiapannya dengan mendekat dan masuk hadir ke dalam telaga Nabi Muhammad yang ada di dunia ini.
blog saya satu lagi boleh dilawati : http://sharmine205omarshahab.blogspot.com/  

Tiada ulasan:

Catat Ulasan