Selasa, 18 September 2012

~Mutiara kata renungan bersama~


Aku bukan teman yang bisa memberikan kau segala yang kau perlukan jika kau berada dalam kesulitan.

Tapi yakinlah, aku adalah temanmu yang tetap setia di sisimu meniupkan kata-kata semangat jika kesulitan menghantui dirimu.

Aku juga bukan 
teman yang akan memberikan kamu segunung harapan agar kamu boleh berharap dan bersandar terus padaku.

Namun aku akan menjadi teman yang akan berusaha meratakan
segunung beban jika suatu hari kelak bebananmu menumpuk hebat.

Aku justru bukan teman yang akan berjanji seribu madah indah untuk menyenangkan hatimu.

Tapi aku akan memastikan aku tidak akan mengucapkan sepatah pun kata hina yang bisa menyakitkanmu.

Aku malahan bukan teman yang akan menyuburkan benih cinta yang ada dalam jiwamu.

Namun aku berjanji bunga cinta yang telah lama hidup dalam jiwamu akan tetap tumbuh.

Aku bukan teman yang bisa memberikan kau segala yang kau perlukan jika kau berada dalam kesulitan.

Tapi yakinlah, aku adalah temanmu yang tetap setia disisimu meniupkan kata-kata semangat jika kesulitan menghantui dirimu.

Aku juga bukan teman yang akan memberikan kamu segunung harapan agar kamu boleh berharap dan bersandar terus padaku.

Namun aku akan menjadi teman yang akan berusaha meratakan segunung beban jika suatu hari kelak bebananmu menumpuk hebat.

Aku justru bukan teman yang akan berjanji seribu madah indah untuk menyenangkan hatimu.

Tapi aku akan memastikan aku tidak akan mengucapkan sepatah pun kata hina yang bisa menyakitkanmu.

Aku malahan bukan teman yang akan menyuburkan benih cinta yang ada dalam jiwa mu.

Namun aku berjanji bunga cinta yang telah lama hidup dalam jiwa mu akan tetap subur mewangi dan tidak akan pernah mati.

~Mutiara kata renungan bersama~

Tiada ulasan:

Catat Ulasan