Ahad, 16 September 2012

Ya Rabbi ...Ya Ilahi...

shared Strawberry's photo.
Ya Rabbi…
Hidup memang begitu indahnya
Penuh dengan warna-warni
Keindahan, kebahagian, kepedihan dan kekecewaan
Tapi kenapa warna kepedihan yang selalu menyertaiku
Kadang warna keindahan dapat aku rasakan namun hanya sesaat
Bagaikan pelangi yang muncul dan perlahan menghilang.

Ya Rabbi…
aku pasrah pada-Mu
Jika memang ini sudah takdirku
Aku mohon kuatkanlah hatiku
Dari segala warna kehidupan
Yang kau berikan padaku
Sifat Manusia terkadang sulit diterka
Namun tolong sadarkanlah
Sahabat, teman, kekasih yang berada disekitarku
Dan jauhkanlah diriku dari segala tekanan
Orang-orang yang menikmati warna kehidupan-Mu.

Ya Rabbi…
Aku mohon dengarkanlah hambamu ini
Aku sadar selama ini aku telah jauh dari-Mu
Tapi aku tak kuasa dengan warna kehidupan-Mu
Yang kau berikan saat ini.

Ya Rabbi…
Aku hanya bisa memohon dan memohon pada-Mu
Karena diri-Mu lah yang dapat menolong aku
Aku sadar semua warna kehidupan yang aku jalani
Semuanya akan berpulang pada-Mu termasuk diriku.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan