Ahad, 23 September 2012

Nantikan Aku Di Batas Rindu


shared Rian Amin'sphoto.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Nantikan Aku Di Batas Rindu 

Bismillahirrahmanirrahim,

Ya Allah Sang Maha Cinta..
Pemilik terang dalam gulita
Kepada_Mu aku titipkan dirinya
Di dalam mujahadah cintanya.

Ya Rabby Sang Maha Suci..
Di sini aku selalu menanti
Waktu tiba Engkau satukan dua hati
Dalam ikrar janji ikatan suci
Yang senantiasa Engkau Ridha_i.

Ya Rabbul Izzaty..
Dengan ketulusan..
Ku dendangkan keikhlasan dalam do'a
Di penghujung malam..
Ku lantunkan syair dan dzikir
Semoga Dia yang jauh di sana
Senantiasa tiada goyah Iman dan Taqwanya.

Ya Allah, Engkau Yang Maha Tahu..
Ku titipkan Dia yang jauh di sana
Dia calon imam yang Engkau tulis untukku
Dengan rasa cintaku kepada_Mu
Ku Nanti waktu dengan rasa rindu.

Duhai Engkau calon pembimbing hatiku..
Ku ingin tali yang suci mengikat cinta kita
Ku ingin cinta yang halal menyatukan hati kita
Dalam rasa suka, duka, bahagia hanya karena_Nya.

Duhai Engkau calon imamku..
Sungguh aku pintakan dalam setiap do'aku
Untuk kesabaran dan keikhlasanmu
Nantikan aku di batas rindu
Karena aku yakin akan ketetapan_Nya
Bahwa semua khan indah pada waktunya.

Marilah Berbenah Diri Menuju Ridha Illahi
Merengkuh Indahnya Cinta Dalam Ridha_Nya.

Aamiin Allahumma Aamiin.. Smoga bermanfaat.salam ukhuwah

Tiada ulasan:

Catat Ulasan