Rabu, 19 September 2012

Rindu Menyapa Ruang Hati

share dari link sahabat fb Strawberry
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Entah...
Untuk siapa aku tujukan bait_bait kata ini...

Biarlah...
Aku hanya ingin menulis tentangnya...

Rindu singgah menyapa ruang hati...
Satu ruang belum terisi...

Percik rindu merayu hati...
Menggoda jiwa berharap kau disisi...

Aku jaga ruang hati agar tidak kotor karena debu2 maksiat...

Agar suatu saat nyaman ditempati olehmu, orang yg tepat...
Aku tak ingin ruang itu dimasuki penghuni yg salah alamat...
Karenanya pintu ruang hati ku kunci rapat...

Aku tak ingin di ruang hati ada orang yg terjebak...
Aku tak ingin ruang hati di singgahi ia yg tak berhak...

Biar ku renda hari bersama rindu...
Sembari menantimu dibatas waktu...

Wahai... Kau yg merampas segenap perhatianku...
Sampai kapan aku dalam tebakan namamu...

Sampai kapan tulisan ini tak bertuan...
Mungkinkah dalam gerimis hati ku temukan jawaban...

Bagai tanah tandus yg merindukan hujan...
Ku tunggu jawabanmu yg masih diam...
Tuk menjawab semua pertanyaan dalam perasaan yg terpendam...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan