Rabu, 8 Julai 2015

NI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.(Penyakit Stroke)

share dari link fb ~ Dewi Saraswati Sastrosaksono

NI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Aku terkena penyakit stroke pada lengan kananku ....
Tanganku tak berdaya ,Tidak bisa diangkat , Apalagi mengangkat beban....
Aku sedih dan menangis kala itu, Pakai baju tak bisa, Apalagi memakai celana ....
Mandi tak mampu memegang sabun, Hanya air shower yang mampu membasahi tubuhku...
Allah masih sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberikan pohon " CIPLUKAN " pada saya ...
Aku cuci seutuhnya hingga bersih : Akar , batang , daun buah pokok semuanya .....
Aku merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin aku minum pagi 1 gelas , siang juga malam hari .....
Alhamdulillah , setelah aku minim 2 hari Allah memberikan kesembuhan pada saya .....
Aku sehat kembali, Kini Jari manisku sedang mengetik membagi berita, Membagi bahagia ......
Untuk semua teman FB dimana berada....
Selamat mencoba !

blog saya satu lagi boleh dilawati : http://sharmine205omarshahab.blogspot.com/ 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan