Isnin, 15 Oktober 2012

~DI PINGGIR RINDU~

shared Tunteja Teja's photo.~DI PINGGIR RINDU~


pada hembus dingin Gobi
aku melihat kerinduan yang menghujam tanpa henti
bagai musafir

aku mencermin arti
bahwa,rindu ku tak pernah mati
dalam mendaki langit-langit mimpi.

di mana harus ku temukan
dari qiangdi mu engkau mencanang rindu
hingga aku terpesona dalam melodius merdu
yang engkau dayu dari gunung Tai San
membuai keasyikan!

biar-lah diri ku bersendiri
mencari pertemuan dalam himpun sendu
pada lembayung merah yang membisu
malam ini angin telah berbisik dalam kesepian
menghantar rindu ku ke dada rembulan
"ohhh kekasih...
mengapa masih engkau berdiam diri
sedang aku sudah larut dalam rintih sepi?"

aku atau engkau yang dilanda rindu
mengucup darah asmara dalam lembar puisi biru
pada cucur airmata di hamparan sujud
biarkan-lah rindu ini mengalir dalam bening tahajud
o kekasih....
sungguh...!
di pinggir rindu ini,
perjamuan kasih kita tlah memecar pilu..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan