Khamis, 10 Julai 2014

'Keajaiban` Kabah

share dari link fb ~Mukjizat Sholat Dan Doa



'Keajaiban` Kabah


Masyarakat dunia sudah banyak mengetahui beragam keajaiban yang terdapat dalam Kabah. Hasil penelitian NASA (Lembaga Antariksa AS), ternyata Kabah merupakan bangunan yang menjadi pusat dunia. Tetapi di balik keajaiban itu semua, ada beberapa keajaiban yang belum pernah diketahui banyak orang.


Dalam buku sejarah Kabah, kisah rumah suci yang tak lapuk dimakan zaman dijelaskan, saat muslim menyesaki Masjidil Haram hanya lewat satu pintu saja, mereka bisa masuk tanpa terdesak-desak.



"Ternyata mereka semua dapat masuk ke Kabah tanpa merasa sempit," tulis buku itu seperti dirangkum Merdeka.com yang dikutip Dream.co.id, Kamis 10 Juli 2014.


Selain itu, keajaiban lain terlihat saat Masjidil Haram tak pernah sepi oleh muslim yang hendak melakukan ibadah thawaf baik siang dan malam. "Tidak pernah satu orang pun melihat Masjidil Haram dalam keadaan kosong tanpa ada seorang pun yang melakukan thawaf".


Sementara keajaiban yang paling menakjubkan terakhir adalah ketika terdapat ribuan burung merpati di halaman Mekah. Ribuan merpati itu tidak pernah hinggap dan terbang melintas di atas Kabah.


Dalam buku ini disebutkan, para burung itu terlihat terbang di atas Masjidil Haram, namun ketika melewati Kabah kawanan burung itu berbelok arah menghindari Kabah.


"Anda dapat melihat mereka terbang di atas Masjidil Haram dan ketika akan melewati Kabah mereka pasti berbelok". (Ism)

blog saya satu lagi boleh dilawati : http://sharmine205omarshahab.blogspot.com/   

Tiada ulasan:

Catat Ulasan