Khamis, 25 September 2014

Orang yang HEBAT adalah orang yang....

share dari link fb ~Hatiku Milikmu
 
.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.Bismillahirrahmanirrahim بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَ¸
.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`* .•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`* .•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`* 

Ketika aku ingin KAYA, aku
 lupa

bahwa HIDUP adalah KEKAYAAAN

Ketika aku takut MEMBERI, aku lupa

bahawa semua yang kumiliki adalah

PEMBERIAN

Ketika aku ingin menjadi yang

TERKUAT, aku lupa bahwa di dalam

KELEMAHAN, Allah selalu memberikan

aku KEKUATAN

Ketika aku takut RUGI, aku lupa

bahwa hidupku adalah sebuah

KEBERUNTUNGAN krn terlahirnya

sebagai manusia yang dapat

mengenal ALLAH

Ternyata hidup ini sangat indah jika

kita selalu “BERSYUKUR” dengan apa

yang sudah ada pada kita, selalulah

senang dan suka berbuat BAIK

Jangan pernah berkata, “ESOK ‘kan

masih ada waktu…”, karena setiap saat

jarum jam itu dapat berhenti, begitu

pula dengan kehidupan….

Ada kalanya yang terindah bukanlah

yang “TERBAIK
”.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`* .•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`* .•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`
Blog saya satu lagi yg boleh dilawati : http://sharmine205omarshahab.blogspot.com/

Tiada ulasan:

Catat Ulasan