Rabu, 9 Januari 2013

Bagaimana menurut anda mengenai kejadian seperti ini?

Bagaimana menurut anda mengenai kejadian seperti ini?


Semoga Dahlan Iskan memahami, semoga kaum muslimin mengerti, bahwa segala bentuk keselamatan itu datang dari Allah. Allah-lah tempat kita meminta pertolongan, bukan kepada kepercayaan kejawen yang tak jelas sumber dan nalarnya. Kita tidak seharusnya percaya bahwa ritual ruwatan, pertunjukan wayang pada jam dan tanggal tertentu, air dari 4 penjuru dan jampi-jampi para dukun dan dalang m...emiliki 'tuah' kekuatan untuk menolak bala, musibah dan bencana.

Allah itu paling murka dengan dosa kesyirikan apapun bentuknya.

Kecelakaan mobil listrik ini adalah peringatan yang sangat jelas dari Allah, agar kita kembali memurnikan keimanan kita kepada Allah. Peringatan besar untuk bangsa ini, jika kita melihat skala tokoh yang terlibat di dalamnya dan pemberitaan oleh media massa.

"Belum tibakah waktunya bagi orang-orang yang beriman untuk secara khusyuk mengingat Allah dan mematuhi kebenaran yang telah diwahyukan kepada mereka dan janganlah mereka berlaku seperti orang-orang yang telah menerima kitab sebelum itu, kemudian mereka melalui masa yang panjang sehingga hati mereka menjadi keras. Dan banyak di antara mereka menjadi orang-orang fasik." (Al Hadid [57]:16)

"Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu bala bencana dari langit, karena mereka berbuat fasik." (Al Baqarah [2]:59)

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu. 



Tiada ulasan:

Catat Ulasan