Khamis, 17 Januari 2013

Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan memakbulkan permohonanku. aameen


share dari link fb ~Pujangga Senja


Ya Allah Yang Maha Pemurah…
Terima Kasih Ya Allah kerna Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukan aku dengannya.
Terima Kasih Ya Rahman untuk saat - saat indah 
yang dapat kami nikmati bersama.
Terima Kasih Ya Rahim untuk setiap pertemuan 
yang dapat kami lalui bersama.

Ya Allah tolong satukan hati kami…
Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya…
Berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya…
Agar dia juga mencintai, mengerti dan mahu menerimaku dengan segala kelebihan dan kekuranganku sebagaimana telah Engkau ciptakan…

Ya Allah...
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh - sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka ku dengannya….
Ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan….
Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan memakbulkan permohonanku.
 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan