Ahad, 19 Januari 2014

~:: AKU MENCINTAIMU KARNA ALLAH ::~


share dari link fb ~•٠· Menjemput Cinta Karena Allah ·٠•

~:: AKU MENCINTAIMU KARNA ALLAH ::~ 
Ajari aku cinta untuk bersabar..
Untuk menemukan Imam yang benar..
Untuk menjaga segala kemuslimahanmu..
Mengangkat derajat keimananku..
Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..

Ajari aku cinta untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Ajari aku cinta..
Seperti Para makhluk Allah yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Allah yang selalu berfikir..
Di jauhkan dari manusia-manisa kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..

Ajari aku cinta..
Agar selalu di jalan yang di ridhoiNya…
Karena…
Aku ingin memilikimu karena Allah…

InsyaAllah…
Aamiin Allahumma Aamiin.


blog saya satu lagi boleh dilawati : http://sharmine205omarshahab.blogspot.com/   

Tiada ulasan:

Catat Ulasan