Jumaat, 27 Disember 2013

Dengan menyebut asma-Mu Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang..

share dari link fb ~ Oki Setiana Dewi
 
Dengan menyebut asma-Mu Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang..

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami terlupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana yang Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup untuk kami memikulnya. Maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka bantulah kami terhadap kaum yang kafir.” (Al-Baqarah 2: 286)

Ya Allah anugrahkan rahmat-MU kepada kami hingga kami mampu meninggalkan kemaksiatan selama kami hidup
Rahmati kami sehingga kami tidak membebankan diri dengan hal-hal yang tidak berguna bagi kami.
Berikan kami Ya Allah pandangan yang baik dalam segala hal yang Engkau ridhoi.

Ya Allah yang maha mulia,cerahkanlah cara berfikir kami, lancarkan lidah kami jadikan kitab-kitab-Mu menjadi penawar kegundahan dan melapangkan dada kami..

Ya Allah, perbaiki segala perbuatan dan amal ibadah kami, tambahkan kebaikan kepada kami, muliakan kami, karuniakan rizki kepada kami,ridhoi kami dari segala yang kami lakukan.
Ampuni segala dosa dan kesalahan kami yang terasa dan tidak terasa, ampuni dosa kedua orang tua kami, beri kekuatan kepada orangtua kami, sayangi kedua orangtua kami sebagaimana meraka menyayangi kami sejak kecil.

Ya Allah, yang maha penyembuh, bagi kami, orangtua kami, saudara-saudara kami teman dan kerabat kami,apabila Engkau Uji dengan tidak sehat, sembuhkanlah dan kembalikan kesehatan bagi kami, bagi orang tua kami bagi saudara dan teman dan sahabat kami

Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu..aamiin

Tiada ulasan:

Catat Ulasan