Jumaat, 20 Disember 2013

Perbanyakkan bacaan LAA ILAAHA ILLALLAAH dan ISTIGHFAR


share dari link fb ~Naskah Qolbu
 
Bismillahirrahmanirahim..

Nabi Muhammad s.a.w bersabda: “Pentingkanlah untuk banyak-banyak membaca LAA ILAAHA ILLALLAAH dan ISTIGHFAR, karena Iblis pernah berkata: ‘aku merusak manusia dengan dosa-dosa, dan mereka merusak aku dengan LAA ILAAHA ILLALLAAH dan ISTIGHFAR, manakala aku melihat bacaan tersebut (dibacanya), maka aku rusak mereka dengan HAWA NAFSU sehingga mengira bahwa telah memperoleh hidayah’.” (HR. Ahmad dan Abu Ya’la)

Telah mengabarkan kepada kami Ibrahim bin Ishak dari Ibnu Al Mubarak dari Al 'Auza'i ia berkata: “Iblis berkata kepada pengikutnya, ‘Dari sisi mana saja kalian datang (menggoda) manusia?’ mereka menjawab, ‘Dari segala arah,’ ia bertanya lagi, ‘Apakah kalian akan datang (menggoda) mereka dari arah istighfar?’ mereka menjawab, ‘tidak mungkin, karena hal itu sangat berkaitan dengan tauhid,’ ia berkata, ‘Aku akan sebarkan sesuatu diantara mereka hingga mereka tidak beristighfar kepada Allah.’ Dia (Al 'Auza'i) berkata: ‘Lalu iblis menyebarkan (keinginan mengikuti) hawa nafsu kepada mereka’.” (HR. Ad Darimi)

Laa ilaaha illallaah..
Astaghfirullah wa atubu ilaih.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan