Sabtu, 7 Disember 2013

(¯`*•.¸♥•☆•••❀❀•• *•☆°•★❀•YA ALLAH•❀★•°☆•*(¯`*•.¸♥•☆•••❀❀••.


(¯`*•.¸♥•☆•••❀❀••. 
*•☆°•★❀•YA ALLAH•❀★•°☆•*


•☆•Assalamu'alaik­um`warahmatulla­hi`wabarakatuh

.º♥ºː̗̤̣̀̈̇ː̖́ Bismillahirrahmanirrahiimi ̤̣̈̇ː̖́º♥º


..•❀◕▬▬▬◕❋★❋◕▬▬▬◕❀•.¸

↺ Ya Allah….
Aku tak mampu lagi untuk berkata-kata….
Aku tak pantas lagi untuk meminta sesuatu yang lebih padaMU


↺ Ya Allah….
Tolong jangan KAU biarkan hati ini
Terbuai dalam keindahan fatamorgana semu


↺ Ya Allah…
Saat ini syahadatku hanya sebatas ucapan.
Shalatku sebatas ucapan dan gerakan.
Saumku sebatas kewajiban.


↺ Saat ini kesia-siaan terbesar ada pada diriku.
Saat ini islamku sebatas pakaian.
Ihsanku sebatas pengetahuan.
Saat ini penipuan terbesar ada dalam diriku.


↺ Saat kematian dianggap hanya cerita.
Neraka hanya berita.
Siksa hanya kata.
Saat ini ada kesombongan terbesar yang ada pada diriku.


↺ Astaghfirullahaladzim
Astaghfirullahaladzim
Astaghfirullahaladzim


↺ Ya Allah….
Ampunilah aku yang hina ini yg sering khilaf,
secara sengaja ataupun tanpa sengaja berbuat dosa,
ampuni aku tumbuhkan keikhlashan di hatiku,
agar aku tak menyesal nantinya

Aamiin Yaarobbal'alamiin


✿¸.• •..• • •..• •.¸✿✿¸.• •..• • •..• •.¸✿
....人
...( ◎)________人
..║ ∩║_____.-:'''"''";-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║
░(¯`♥´¯)░(*(*(*)*)*) ░(¯`♥´¯)
░’`•.¸.•´____________`•.¸.•´
::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥::
❀)SaLam UKHUWAH MaHaBah FiLaH ✿)
❀)Salam Erat-Salam Santun-Senyum✿)
(¯`*•☆°•Hj.WHW Ksp•°☆•*´¯)✿◠‿◠♥✿)
::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥:: ::♥::♥::

Tiada ulasan:

Catat Ulasan