Ahad, 15 Disember 2013

Pagi yang Sunyi....

share dari link fb ~Pujangga Senja

Pagi yang sunyi
Hari ini aku terbangun
Aku sujud
Mensyukuri…hembusan nafasku masih menyatu
Dalam ragawi yang fana
Di ufuk timur,
Aku dapat melihat lagi
Sang raja siang bersinar megah
Tahukah kau…
Aku tiada bisa berhenti mengagumi matahari
Panas yang terpancar menyentuh bumi
Semarakan kehidupan
Tanpa matahari
Dunia beku
Hanya salju tebal yang merajai
Tak ada kehidupan
Aku mengagumi matahari
Karena matahari adalah bukti
Betapa hebatnya kurnia ilahi
pada dunia fana ini
Dari balik tirai jendela…
Saat cahaya matahari menyentuh helai dedaunan
Aku lihat…
Sebuah lukisan alam
aku syukuri
dengan apa yang adanya....

SELAMAT PAGI KAWAN TEMAN DAN SAHABAT SEMUA....
sambutlah senyuman matahari pagi dengan hati yang gembira penuh dengan keceriaan dan diiringi dengan semangat untuk menggapai cita-cita. selamat beraktivitas sahabat semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan. dengan Rahmat Allah swt yang berpanjangan
 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan